— a Page of Dhikr —
Home » , ; Download Kitab Mukhtarul Ahadits An-Nabawiyyah

Download Kitab Mukhtarul Ahadits An-Nabawiyyah

Written By ahmadhikr on 07 February 2019 | 11:57:00 AM



Berawal dari dimulainya kajian hadits di tempat kami bekerja setiap hari Selasa, Rabu, dan Kamis pagi, maka terpilihlah kitab Mukhtarul Ahadits karya Sayyid Ahmad Al-Hasyimi sebagai kitab rujukan untuk program ini. Ada salah seorang kawan yang punya. Namun, untuk mempermudah koordinasi pembacaan, karena yang membaca lebih dari seorang, saya mencoba mencari e-book dan pdf-nya di internet. Setelah sekian lama, nihil, tidak ketemu.

Akhirnya, saya scan buku teman saya ini dengan aplikasi android Cam Scanner. Alhamdulillah selesai. Silahkan bagi teman-teman yang ingin mendapatkannya bisa di download di bawah ini:


Download Kitab
Karya Sayyid Ahmad Al-Hasyimi

Jangan lupa untuk MEMBELI kitab aslinya di kota anda


Mukhtaarul Ahadits (Hadis-hadis pilihan) ini terhimpun dari enam kitab hadis shahih yang disusun berdasarkan urutan abjad Arabic (hijaiyah). Isi kitab ini cukup singkat, namun sarat dengan makna.

Makna yang terkandung di dalamnya mencakup hukum, budi pekerti, atau akhlak, etika, tata cara bersosialisasi, serta hal-hal terbaik lain yang tentu saja patut untuk dijadikan panutan bagi kaum muslimin dalam kehidupan bermasyarakat.

Wallahu a’lam.

Semoga bermanfaat.


Share

ahmadhikr

Berasal dari kota kecil nan indah di lereng gunung Lawu, Magetan. Bisa dihubungi melalui email: ahmad.elmagetany@gmail.com

12 komentar :

  1. Assalamualaikum, Saya izin download dan sebar ke teman2 nggeh ustad. kitab ini menjadi bahan pengajian Bulanan teman2 Alumni Amanatul Ummah yang sedang berkuliah di Eropa Asia (PCI Himmah Eurasia) dikarenakan dulu juga menjadi Kitab Pengajian di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.

    ReplyDelete
  2. saya punya versi mp3 nya, suara sendiri rekaman tahun 2002. kalau ada yg mau silahkan kirim permohonan ke hmd098@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Terima kasih BarakALLAHU fik

    ReplyDelete
  4. Izin download ya kak, Barokallahu fik

    ReplyDelete
  5. Mohon ijin unduh, semoga berkah dan jadi amal jariyah. Terima kasih banyak.

    ReplyDelete
  6. Ijin unduh ust..

    ReplyDelete
  7. Masyaallah tabarokaallah izin download semoga dilancarkan segala urusan dan rezekinya ust

    ReplyDelete